Saturday 28 November 2015

PANTAI LOSARI

Makassar - Siapa sih yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini, Iya Pantai Losari Namanya, Setiap orang yang datang ke Makassar wajib akan mengunjungi Tempat wisata yang satu ini yang menjadi icon Tempat wisata dimakassar, Dimana Pantai Losari ini Terletak dijalan Penghibur. Tempat wisata andalan ini memiliki keunikan tersendiri, jika biasanya pantai di kenal dengan pasirnya, Pantai Losari tidak memiliki pasir. Jika anda datang, anda akan menemui beton di tepian nya atau lebih tepat nya anjungan. tapi bukan berarti tidak ada pasir tempat wisata ini tak layak di kunjungi , ada banyak hal lain yang menarik dari tempat wisata ini.


Disini anda bisa melakukan banyak hal seperti naik sepeda air atau banana boat, berlayar dengan perahu, dapat menaiki perahu berbentuk bebek bebek ini memutari Pantai Losari ini dan masih banyak lagi. Apa hal yang menarik lain nya dari sebuah tempat wisata? Tentu saja sajian  kulinernya khas Makassar ini, di mana yang terkenal di sepanjang Pantai Losari ini yaitu Pisang Epe ( atau dalam bahasa inggrisnya biasa di sebut Banana Press ) hehehe..., iya jadi sepanjang Pantai Losari ini akan di hadirkan dengan Pisang Epe ini Dengan Panjang Kurang Lebih 1 km Penjual Pisang Epe berjejeran dengan berbagai varian rasa yang dihadirkan oleh penjualnya, dari rasa coklat, keju, durian dan yang paling di laris dengan rasa kelapanya, kita bisa mencicipi Pisang Epe ini dengan harga mulai dari Rp.8000 per porsi nya.

Tempat wisata di Makassar ini ramai di kunjungi setiap hari terutama pada saat akhir pekan. Pada pagi hari nya banyak yang menjadikan nya sebagai lintasan jogging dan hampir tiap pagi di hari minggu di selenggarakan acara jalan sehat di Pantai Losari tersebut sedangkan pada sore hari nya, banyak yang menunggu momen matahari terbenam sambil berwisata kuliner disini.

No comments:

Post a Comment