Saturday 28 November 2015

PANAMPU PARK, Wisata Memancing Terbesar di Makassar

Makassar - Bosan berakhir pekan di tempat yang sama? Jangan khawatir, ini wisata yang baru, Namanya Panampu Park (PP), berada didekat pasar Panampu makassar, Panampu Park hadir menawarkan suasana akhir pekan yang baru.


Berada di area seluas enam hektar, Panampu Park menyediakan wisata memancing terbesar pertama di indonesia. Selain tempat memancing yang begitu luas, PP juga menyediakan sepuluh sarana yang bisa menjadi pilihan pengunjung yang datang.

Sepuluh sarana yang ditawarkan antara lain pemancingan glatama (perlombaan), pemancingan kiloan, pemancingan harian, coffe Shop, Seafood Resto, Children Playground, dan tempat olahraga.

" Di Panampu Park ini, gratis biaya masuknya, tidak pakai karcis. Biaya akan dikenakan pada saat memancing dan menikmati kuliner yang ada di tempat kami ini. Bagi mereka yang ingin memancing seharian, cukup membayar Rp.50 ribu saja, dan bisa membawa pulang hasil pancingannya. Sedangkan untuk pemancingan kiloan, dikenakan biaya Rp.40 ribu perkilo nya," Jelas pengelola Panampu Park, Hendra S, Sabtu (28/11).

Ditambahkan, Panampu Park mulai beroprasi di jam 06.00 pagi sampai jam 12 malam, di akhir pekan. Untuk sarana olahraga, pengunjung bisa melakukan jogging dan Aerobik tanpa di pungut biaya apapun, sementara di malam hari ada live musik, yang berada di tengah kolam ikan.

" Semoga Menyenangkan di akhir pekan nya yah "

No comments:

Post a Comment